P. Yohanes, Sang Penyelamat Lingkungan

Hi temen-temen. . .Jumpa lagi dengan aku. .Gi mana kabarnya??Baik-baik aja kan pastinya. . .hehe..OK deh langsung aja qt ke pokok pembahasan.Pak Yohanes

Dalam Ecosophy edisi yang kedua ini, aQ ingin memperkenalkan kalian semua pada salah satu orang lingkungan yang ada di sekolah qT,yaitu Pak Yohanes Wiyono atau yang biasa di panggil pak Yohanes aja.

Pak Yohanes selalu membantu anak lingkungan dalam proses pengolahan kompos. Tidak hanya itu saja, bapak ini juga ikut serta dalam menjaga kebersihan lingkungan di sekolah qT lhoOo…Jadi, qt semua juga harus ikut serta dalam menjaga kebersihan di sekolah qt sendiri, misalnya membuang sampah pada tempatnya..OK ok??

Itu juga pesan dari Pak Yohanes lhO…Jadi,jangan dilupa’in pesannya itu y!!Kalau dilupa’in, ntar kalian juga yang akan nanggung akibatnya…Ya kan?wkwkwk…

Pria kelahiran Malang, 15 Maret 1977 ini, juga memberikan kesan-kesannya selama mengikuti kegiatan lingkungan tersebut. “Senang, bisa dapat pengalaman baru tentang lingkungan (cara mengolah kompos),” katanya…Gtu..

Temen-temen udah dulu info dari aQ y n tunggu Ecosophy edisi berikutnya…Thaa~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: